SDIT RJ JUARA UMUM KEJUARAAN OLAHRAGA

Selasa 18 Pebruari 2014, secara resmi penutupan Olimpiade Olahraga Siswa Sekolah Dasar se Kecamatan Cibeber di tutup oleh Plt. Kepala UPTD Cibeber. Hasil yang sangat menggembirakan pun telah dicapai oleh sekolah kita tercinta ini, menjadi JUARA UMUM !


Kegiatan ini dilaksanakan 11-12 Pebruari 2014, berpusat di lapangan bola PCI blok D 72-73. Mempertandingkan 7 macam lomba yaitu atletik, sepakbola mini, voli mini, sepak takraw, tenis meja, catur, dan bulu tangkis. SDIT Raudhatul Jannah mengirimkan 32 orang atletnya dengan 7 orang official  dikomandani oleh bapak Dadan Irwan. Duta olahraga kita ini berjuang dengan keras dan semangat tinggi dan akhirnya mendapatkan 3 medali emas dari sepak bola mini, tenis meja putri, dan bulu tangkis putra dan 3 perak dari cabang catur putri, tenis meja putra, dan voli mini putri, sekaligus membawa pulang kembali trophi bergilir yang sudah 3 tahun berturut-turut kita pertahankan.

Walaupun belum bisa sapu bersih juara I dalam setiap mata lomba, prestasi ini patut kita syukuri karena persiapan yang minim. Tentu saja sangat membanggakan, mengingat akhir-akhir ini SDIT RJ "haus akan prestasi", khususnya dibidang olahraga.

Selain dalam bidang olahraga, ada prestasi yang telah dicapai oleh siswi SDIT Raudhatul Jannah dalam lomba bercerita yang diadakan oleh Perpusda Kota Cilegon. Azra Azrina Raisha  Leman mendapat juara II untuk lomba ini, dan berhak melaju ke tingkat Provinsi Banten. Namun sayang prestasi Azra tidak diikuti oleh M. Ridho yang mewakili di kelompok putra. Namun, apaun hasilnya semoga bisa menjadi pemacu semangat mereka untuk tetap berusaha dan berprestasi.

Semoga ini adalah titik awal kita menuju kebangkitan prestasi disegala bidang. Amiin...

yuk lihat foto2 kegiatan di sini
info lain tentang SDIT, silahkan kunjungi web SDIT RJ 

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
30 September 2016 pukul 19.39 ×

komandanya awing begitu,,,,sukses selalu

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar