SDIT RJ JUARA UMUMFLS2 & MIPA

Rabu 26 Pebruari 2014 menjadi salah satu hari bersejarah bagi SDIT Raudhatul Jannah, karena hasil akhir dari lomba FLS2 (Festival Lomba Seni Siswa) dan MIPA (Matematika dan IPA) Kecamatan Cibeber sangat mengejutkan sekaligus menggembirakan. Bagaimana tidak, dari 11 mata lomba yang dilombakan, 10 lomba direbut oleh peserta didik SDIT sebagai juara I.
Menari yang di wakili oleh Dalilah, Marshanda, Alya, Nadrah, dan Syakira adalah lomba yang pertama diumumkan sebagai juara I. Disusul menyanyi solo yaitu Shania Mumtaz yang membawakan lagu wajib dan daerah, sebagai juara I. Lalu M. Ridho juara I pantomim, Irnawati pada cipta cipta puisi, Khansa Naurah lomba pidato, Kheisa pada melukis, Wulan pada cerita bergambar, Davi Aulia pada menganyam. Pada MIPA diwakili oleh Andre (lomba IPA) dan Nina (lomba Matematika). Satu lomba yang "lepas" yaitu menggambar motif batik yang diwakili oleh Azra. 
Bertempat di SDN Kedaleman IV lomba ini dibuka oleh Plt. Kepala UPTD Pendidikan Kec. Cibeber pada pukul 08.45 dan berkhir secara resmi pada pk.15.00. Sepertinya "mitos" tuan rumah adalah calon juara "terpatahkan kembali" kali ini, terbukti  juara umum kli ini kembali diperoleh oleh SDIT RJ bukan tuan rumah. seperti halnya tahun lalu ketika SDIT RJ menjadi tuan rumah.
Sepertinya ini adalah prestasi yang  pertama kali diperoleh oleh SDIT Raudhatul Jannah selama mengikuti FLS2N-MIPA, walaupun pernah juara umum tapi tidak semua mata lomba juara I dan tidak sebanyak ini.
Dengan kemenangan ini otomatis para peserta didik kita menjadi wakil kecamatan Cibeber pada tingkat kota nanti, semoga perjuangan anak didik dan para pembimbing ini selalu mendapat Ridho dan bimbingan dari Allah SWT, dan masih dapat berprestasi di tingkat Kota Cilegon nanti bahkan sampai Nasional.
Tidak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih pada para peserta didik yang telah mengharumkan nama baik sekolah dan para pembina yang telah membina putra-putri kita hingga menjadi juara. Ibu Wisye yang membimbing tim tari, pak Denny yang membimbing pantomim, menyanyi solo, & menganyam, bu Diana pembimbing cipta puisi, bu Lilis pembimbing pidato, bu Nunung sebagai pembimbing melukis dan cergam, pak Asep pembimbing IPA, dan Agus Sangojo pembimbing Matematika serta bu Amalia pembimbing menggambar motif batik.
Mudah-mudahan prestasi di tingkat kecamatan ini menjadi titik awal kita semua dalam meperbaiki kinerja dan prestasi di masa yang akan datang, amin...
Previous
Next Post »