Workshop Pengembangan dan Pelatihan Kurikulum Yayasan Raudhatul Jannah

CILEGON -  Senin, 8 Januari 2018, Yayasan Raudhatul Jannah memberikan pelatihan kurikulum untuk semua guru mulai dari tingkat SD- SMP – SMA bertempat di SMAIT Raudhatul Jannah. Tujuannya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas di lingkungan Raudhatul Jannah. 
Ketua Yayasan mengatakan bahwa “Marilah kita meningkatkan kualitas pendidikan peserta didik Yayasan Raudhatul Jannah guna membentuk revolusi yang dapat menjadikan peserta didik yang cerdas, yang bertaqwa, dan yang dapat mengembangkan industri-indutri di kota Cilegon.” Dengan guru yang sudah berpengalaman, selain itu juga guru membutuhkan pelatihan kurikulum agar dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan ramah anak. 
“Perubahan-perubahan baik dari sosial, politik, dan moral perlu diberikan supaya membangun anak didik yang berkualitas bagi nusa dan bangsa” Ujar H.M.Salisun, selaku ketua yayasan Raudhatul Jannah. 
Workshop pengembangan dan pelatihan kurikulum yayasan Raudhatul Jannah diisi oleh narasumber dari dirjen kurikulum pendidikan Indonesia, Pa Deni Hadiana dan Bu Ismun selaku konsultan kurikulum Yayasan Raudhatul Jannah. 
Kegiatan pelatihan dan pengembangan ini sangat membantu guru untuk mencapai tujuan pendidikan yang berkarakter baik sikap, pengetahuan, dan keterampilan.


Previous
Next Post »